Kamis, 22 Maret 2012

kata kata indah paghi hari look at,,ingat di blok dulu yaa



Kata Kata Mutiara Pagi
Aku pun tertidur tadi malam dengan senyuman, sebab aku tahu akan bermimpi tentang kamu ... tapi aku bangun pagi ini dengan senyuman karena kau mengirimkan kata mutiara dipagi hari.

Hal ini tidak seburuk yang Anda pikirkan. Ini akan terlihat lebih baik di pagi hari.

Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku ... tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.

Kau tidak tahu bagaimana rasanya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku milikmu.

Kau harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajahmu Dan menunjukkan kepada dunia semua cinta dalam hatimu Lalu orang-orang akan menganggapmu lebih baik, Kau akan menemukan, ya kamu bisa, Bahwa kau seindah perasaanmu.

Aku menginginkanmu di setiap pagi hari dan mau membuat hukum agar selalu disisiku.

Seperti sinar matahari di pagi hari, mungkin ini mencerahkan hari Anda, dan mengingatkan Anda bahwa dapat berpikir dengan perasaan hangat.

Kau adalah hal pertama yang memasuki benak aku di pagi hari dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam hari.

Jatuh cinta bersamamu membuat setiap pagi patut mendapatkan semangat baru.



Read more: Kata Kata Mutiara Pagi Http://Www.Blogger-Id.Com/2012/03/Kata-Kata-Mutiara-Pagi.Html#Ixzz1ptbgzlzN
Under Creative Commons License: Attribution

0 komentar:

Posting Komentar

Harap di isi kolom komentar dengan baik dan ber-ETIKA .

Markus Kono

Berbagi di halaman ini





Penayangan

About

Blogger Tricks

java

Displinlah waktu

Football News

Waktu

cursor


Followers

like