Minggu, 29 April 2012

Laga Sulit,namun berhasil :D


FOTO:AFP/Petrussi Diego
Milan - Allenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengakui bahwa laga melawan Cesena adalah laga yang berat. Namun, ia memuji performa anak-anak buahnya dalam pertandingan tersebut.

Inter tertinggal satu gol lebih dahulu sebelum memetik kemenangan 2-1 di depan pendukungnya sendiri, Minggu (29/4/2012) malam WIB. Inter mendominasi permainan. Statistik ESPN Soccernet mencatat, tim tuan rumah memiliki penguasaan bola sebesar 67 persen berbanding 33 persen.

Dari jumlah tembakan, La Beneamata melepaskan total 30 kali dengan delapan di antaranya mengarah ke sasaran sedangkan Cesena hanya dua dari sembilan tendangannya yang on target.

"Itu adalah performa yang hebat pada sebuah pertandingan yang sulit," ujar Stramaccioni di Football Italia.

"Kekuatan kami yang sesungguhnya tidak tergambar pada posisi di klasemen. Tapi, itu cukup memuaskan fans kami," lanjutnya.

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter menjaga kans untuk finis ketiga di akhir musim tetap terbuka. Wesley Sneijder dkk. kinin naik ke posisi lima, menggusur Udinese, dengan koleksi 55 poin hasil 35 kali berlaga.

Catatan lainnya, ini adalah kemenangan keempat Inter dalam enam pertandingan terakhir. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang

0 komentar:

Posting Komentar

Harap di isi kolom komentar dengan baik dan ber-ETIKA .

Markus Kono

Berbagi di halaman ini





Penayangan

About

Blogger Tricks

java

Displinlah waktu

Football News

Waktu

cursor


Followers

like