Minggu, 01 April 2012

Trend Positif ,,walau 5-4 vs Genoa yg penting hasil Akhir :D


FOTO:Getty Images
Milan - Andrea Stramaccioni menyebut Inter Milan tampil menghibur saat menang 5-4 atas Genoa. Buat pelatih baruNerazzurri itu, yang lebih penting lagi adalah timnya menjadi pemenang di akhir laga.

Di Giuseppe Meazza, Minggu (1/4/2012) malam WIB, Stramaccioni menjalani debutnya bersama Inter dalam laga bertensi tinggi. Dalam pertandingan yang berjalan seru sepanjang 90 menit, total tercipta empat penalti, dua kartu merah dan lahir sembilan gol. Kesemuanya berujung kemenangan tuan rumah dengan skor 5-4.

Meski harus bersusah payah meladeni perlawanan Genoa, Stramaccioni menikmati pengalaman pertamanya jadi pelatih Inter. Javier Zanetti cs disebutnya telah bermain menghibur, dan yang terpenting bisa menang.

"Saya pikir yang terpenting adalah Inter menang. Fakta bahwa hasil tersebut datang dengan cara yang spektakuler, itu akan memuaskan Presiden Moratti, karena dia meminta kami untuk menghiburnya," sahut Stramaccioni sambil tersenyum.

"Saya melihat Inter yang menyerang dan positif yang mampu mengekspresikan kualitas individu-individunya. Saya sungguh menyukai penampilan babak pertama, terlepas dari kemasukan gol yang membangkitkan semangat Genoa," lanjut Stramaccioni diFootball Italia.

Atas kemenangan pertamanya bersama Inter itu, pelatih 36 tahun itu mempersembahkannya buat seluruh punggawa La Beneamata.

"Ini kemenangan buat semua orang, karena semua orang sudah memberikan kontribusi, mulai dari pemain yang masuk starting XI sampai pemain pengganti," tuntas dia

0 komentar:

Posting Komentar

Harap di isi kolom komentar dengan baik dan ber-ETIKA .

Markus Kono

Berbagi di halaman ini





Penayangan

About

Blogger Tricks

java

Displinlah waktu

Football News

Waktu

cursor


Followers

like