Senin, 19 Maret 2012

humor 2


Humor Lucu

Kumpulan Cerita Lucu - Cerita Humor - Gambar Lucu - Video Lucu - Terbaru !

Perdebatan Sengit

Suatu ketika,terjadilah perdebatan sengit berikut : WIKIPEDIA :Saudara-saudara, Aku tau semuanya. FACEBOOK : Tapi Aku kenal dengan semua orang. GOOGLE : hehe, Aku punya semuanya. MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses. INTERNET EXPLORER : Kan gue masih ada. MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja! INTERNET EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri! INTERNET...

Perokok VS Anti Rokok

Percakapan dua orang lelaki di BUS kota PR : Perokok BP : Bukan Perokok PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya PR : Mau rokok mas? BP : oh tidak,, terimakasih BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan BP : sehari habis...

Pemuda dan Tuhan

Suatu ketika, terjadilah dialog antara seorang pemuda dan Tuhan. Pemuda tersebut bertanya kepada Tuhan Pemuda : "Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik adanya...?" Tuhan : "Supaya kamu mau mencintai dia...." Pemuda : "Namun Tuhan, walaupun cantik, mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?" Tuhan : "Supaya dia mau mencintai ka...

Kekuasaan

5 Perusahaan Paling berkuasa di Dunia tengah ngumpul. WIKIPEDIA: Saya tau semuanya! Semua ilmu pengetahuan yang dicari ada padaku. GOOGLE: Saya ada semuanya! Cari apapun yang ingin kau tahu, dan pasti ada padaku. FACEBOOK: Saya kenal semuanya! INTERNET: Tanpa ada saya, kalian ga ada apa2nya..! PLN : ngomong ajeee lu pade.. Gue matiin nih..! Hah...

Cowok "Idaman"

Cewek : "Mas kerja dimana?" Cowok : "Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali..." Cewek : "(Wow...Konglomerat pasti!)... Mas tinggal dimana?" Cowok : "Pondok Indah Bukit Golf..." Cewek : "(Wow kereenn...Rumah orang-orang "The Haves") Pasti gede rumahnya yah...?" ... Cowok : "Ngga ah...Biasa aja koq...cuma 3000 m2..." Cewek : "(Busett!) Pasti mobilnya...

Einstein Vs Mr. Bean

Suatu hari Einstein dan Mr.Bean ga sengaja ketemu di sebuah taman. Einstein sedang merasa bosan, Mr.Bean pun sedang terlihat santai, lantas Einstein mengajak Mr.Bean bermain sebuah permainan. Einstein: Bean, kita maen yu.. Permainannya gini, gw kasi pertanyaan ke u, kalo u gabisa jawab, u kasi gw $1 aja. Nah, kalo u ngasi pertanyaan ke gw dan gw gabisa jawab, gw kasi u $1000 Mr.Bean:...

Teknologi Canggih

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip...... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna'nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang...

0 komentar:

Posting Komentar

Harap di isi kolom komentar dengan baik dan ber-ETIKA .

Markus Kono

Berbagi di halaman ini





Penayangan

About

Blogger Tricks

java

Displinlah waktu

Football News

Waktu

cursor


Followers

like