Sabtu, 17 Maret 2012

Tips internet


Tips Jitu Menulis Artikel Adsense

utaKali ini saya terinspirasi untuk menulis Tips Jitu Menulis Artikel Adsense karena teringat akan Pendaftaran adsense saya yang belum disetujui akibat tak memiliki artikel yg unik dan bagus.

Sekadar info, Aturan Baru di Adsense yang mengharuskan kita untuk mempunyai artikel yang unik dan berbeda dari yang lain lalu bisa diterima.

Sempat hadir di benak saya, wah ini bakalan sulit untuk nulis artikel yang bagus dalam bahasa Inggris.Trus, sy jg ga punya banyak duit untuk menyewa jasa pembuat artikel yg beredar di internet. Namun, setelah saya googling entah kemana mana..:) tak sengaja, saya jumpa program namanya WordFlood. Dan saya juga lagi memakai program ini.. he.he..
Program ini mirip saja dengan Thesaurus(Sinonim), dimana ketika memakai program ini maka dengan sendirinya dia akan menawarkan beberapa sinonim kata yang sesuai dengan konten asli yg kita copy tadi. Ya, program ini sangat user friendly alias mudah digunakan. Cukup copy artikel dari internet yang sahabat mau, trus paste ke Notepad, lalu simpan. Setelah itu buka Wordflood, dan buka file notepad tadi, kemudian pilih setiap variasi sinonim yang diberikan program wordflood. Dan lihat hasilnya.
Kita akhirnya akan bisa membuat artikel yg unik tanpa terlalu bersusah payah menggunakan kata sendiri. Setiap kata hasil dari program ini, akan sangat berbeda dengan artikel aslinya tapi tidak mengurangi kualitas artikel, karena kan cuma mencari sinonimnya. Sahabat bisa mencoba cara ini, dan tentunya bisa mencari programnya sendiri.(idih pelitnya)
Berhubung sahabat sudah ngembek untuk nyarinya, akhirnya bisa juga mendownload program WordFlood disini secara Gratis. He..he..he..he
Akhirnya, Selamat membuat artikel ria yang sangat berbeda, dan jangan lupa untuk men-submit site sahabat ke adsense apabila sudah memiliki konten yang unik.
Trima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaa

0 komentar:

Posting Komentar

Harap di isi kolom komentar dengan baik dan ber-ETIKA .

Markus Kono

Berbagi di halaman ini





Penayangan

About

Blogger Tricks

java

Displinlah waktu

Football News

Waktu

cursor


Followers

like